Rabu, 24 Agustus 2011

Rasa syukurku kepada-MU YAROB...

Ya ROB....
ku panjatkan segala puja dan puji syukur yang tak terhingga kepada-MU..
atas semua limpahan nikmat,kesehatan, rejeki keluarga yang sakinah mawadah warohmah..
YA ROB...
hambamu hanyalah sebutir pasir dilautan yang luas,hambamu ini penuh dengan segala dosa,tempat segala lupa,janganlah kau timpakan cobaan yang berat kepadaku dan keluargaku...jagalah keimananku,jagalah segala bentuk kebaikan dalam jiwaku,jagalah hatiku dari bentuk kemungkaran,jagalah aku dari segala bentuk keburukan.
YA ROB...
kupanjatkan berjuta-juta rasa syukur kehadirat-MU,karena hanya kepada-MU aku bersujud dan menyembah.
jangan kau renggut kebahagian yang selama ini yang aku punya,ingatkan bila hamba-MU dikala lupa.karena diriku tempat segala lupa dan dosa.
aku bersyukur atas segala karunia-MU,karena dibawahku masih teramat banyak orang yang hidupnya susah dan menderita,biarlah kepala ini tertunduk melihat orang yang hidupnya susah daripada kepala ini mendongak keatas melihat orang yang hidupnya penuh gelimang harta dan benda..hamba-MU takut akan rasa syukur yang kupunya ini hilang....
YA ROB...
dalam untaian do'a aku bermunajat kepada-MU,peliharalah kebaikan keluarga kami,jauhkan dari segala bentuk musibah,jauhkan dari segala bentuk kesombongan,keangkuhan,sehingga rasa syukurku kepadaMU tak-kan terkikis oleh ruang waktu.
Robba atinna fiddunyaa hassanah wafil aahiroti hassanah waqinna adza bannar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar